Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Air Cucian Beras

Kulit indah mulus dan lembut memang menjadi idaman bagi setiap wanita (tidak menutup kemungkinan pria pun memiliki keinginan yang sama) terutama kulit pada bagian wajah yang selalu menjadi terdepan dalam hal kecantikan.

Saat ini telah banyak beredar kosmetik yang mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan, terutama bagi kulit, dan juga sudah banyak orang yang menjadi korbannya. Seperti wajah menjadi hitam gosong, dan menipisnya kulit pada wajah.

Untuk menghindari masalah seperti itu, kenapa tidak pakai cara alami saja, yang jelas tidak akan ada efek sampingnya. Percaya apa tidak jika air bekas cucian beras bisa menghaluskan kulit dan wajah?

Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Air Cucian Beras 
Bagi para wanita di beberapa desa cara ini sudah dilakukan secara turun temurun dari nenek moyang mereka dan dipercaya dapat menghaluskan kulit wajah, selanjutnya di kehidupan modern ini para peneliti mengungkapkan fakta bahwa air bekas cucian beras bisa menghaluskan kulit tubuh termasuk kulit pada wajah.
Lihat lainnya:
Membuat Perangkap Tikus Dari Botol Plastik
Cara Membuat Gelas Dari Botol Kaca Bekas
Hal ini dibenarkan karena air bekas cucian beras mengandung zat oryzanol yang bermanfaat untuk menghalau sinar ultraviolet, tentu sangat bermanfaat untuk kesahatan dan kecantikan kulit.

Jadi bagi kamu yang ingin cantik secara alami simak saja tips-nya berikut ini.

Tips Manfaat Air Bekas Cucian Beras Untuk Kecantikan:


Cara Pertama :


Tampung air bekas cucian beras dengan wadah yang bersih lalu jadikan sebagai pencuci muka setiap hari. Air beras ini bisa ditampung dalam tempat yang tertutup dan simpan di lemari es, air beras ini bisa bertahan 1 minggu.

Cara Kedua :


Ambil segenggam beras lalu tumbuk hingga halus dengan air secukupnya, lalu oleskan ke wajah sebagai masker, tunggu hingga beberapa menit dan jika terasa kering lalu bilas wajah dengan air bersih.

Itu dia 2 tips manfaat air bekas cucian beras untuk menghaluskan kulit, gunakanlah salah satu cara di atas secara rutin untuk hasil yang maksimal, selamat mencoba semoga bermanfaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Terima kasih telah berkunjung :
- Tinggalkan komentar sesuai postingan
- Jika ada pertanyaan diluar postingan hubungi saya di Contact
- Jangan tinggalkan link aktif
- Sopan santun sangat disarankan